Kamis, 05 Juli 2012

PCNU Kebumen adakan densus-26

Merespon gerakan Islam radikal dan revivalis, PCNU Kebumen mengadakan Densus- 26. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 Mei 2012 akan menjadi sarana untuk menggembleng para kader NU Kebumen dalam menyikapi gerakan Islam radikal yang akhir-akhir ini marak di masyarakat.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Huda Jetis Kebumen, para kader NU akan dibekali dengan pengetahuan dan wacana keislaman ahlussunah wal jama’ah. Dengan pengetahuan yang mantap, diharapkan kedepan para kader menjadi lebih kuat dalam merepon argumen-argumen gerakan radikal yang cenderung menentang aktifitas ibadah yang selama ini di amalkan oleh warga nahdiyyin.
Pada acara Densus-26 tersebut, akan hadir pula para sesepuh NU Kebumen, pengurus MWC dan PAC sekebumen, para warga nahdiyyin. Tampil sebagai pembicara antara lain KH. Abdus Shomad, KH. Nurshodik, dan KH. Dawamuddin Masdar. Akan hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Kebumen H. Buyar Winarso serta dari PWNU Jawa Tengah.

1 komentar:

  1. Harrah's Casino Hotel, Las Vegas - MapYRO
    Welcome to Harrah's Las 구리 출장마사지 Vegas, the 서울특별 출장안마 premier gaming and entertainment 울산광역 출장샵 destination in the world 광주 출장안마 created to cater all type of 김제 출장마사지 bettors.

    BalasHapus